Pages

23 August 2009

Pemasangan Video Conference


Alhamdulillah... akhirnya selesai juga pemasangan Video Conference Tandberg di Universitas Abdurrab Pekanbaru Riau. Video Conference ini sangat penting sekali bagi Universitas Abdurrab (Universitas tabrani) untuk perkuliahan jarak jauh khususnya bagi Mahasiswa Kedokteran.
Kita melakukan pemasangan, testing untuk semua fitur alat di ruangan auditorium dan terakhir melakukan training bagi tenaga IT yang meliputi pelatihan pemasangan, konfigurasi hadware, software dan melakukan konfigurasi web base di ruangan komputer.


type yang digunakan adalah Edge 85 MXP NPP IP Multisite dengan kamera yang sudah HD (Hight Devinition) sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih dan tajam, apalagi nanti digunakan untuk melihat benda-benda di mikroskop oleh mahasiswa kedokteran.

Video Conference di Universitas Tabrani juga sudah Multisite artinya Universitas tabrani juga dapat memberikan kuliah jarak jauh (sebagai server) ke unversitas-universitas lain secara bersamaan dan bukan hanya sebagai penerima (client) saja.



Barang yang masih didalam box bersegel.

buka segel peralatan didampingi oleh staff IT Universitas Abdurrab



Uji coba peralatan di ruangan Auditorium


Pelatihan Operator dan Pemasangan Video Conference Tandberg diikuti oleh beberapa staf Universitas Abdurrab


silahkan bongkar pasang sendiri... biar nanti mudah dan paham tentang perangkatnya...


berpose sejenak... Universitas Abdurrab siap mengadakan kuliah jarak jauh dengan menggunakan video conference


Ok....semua sudah ready dan siap digunakan.... selamat dan terima kasih atas kepercayaannya menggunakan produk kami.

No comments: