Pages

13 May 2009

CCTV ONLINE TANPA PERLU INTERNET



TELKOMSEL BABYCAM ZTE MF58

anda kini dapat memonuitor rumah, villa, ruangan kantor anda, anak anda dirumah LIVE VIA HP, tanpa perlu adanya KOMPUTER, tanpa perlu INTERNET.
TELKOMSEL BABYCAM ZTE MF58 merupakan kamera tercanggih saat ini yang memiliki fitur diatas CCTV, dari HP 3G anda dapat:- memonitor kondisi disekitar kamera LIVE- dapat menggerakan kamera jarak jauh dari HP anda, dapat digerakan ke kiri,kanan,atas,bwh,zoom- dapat menengarkan suara disekitar kamera- dapat berbicara 2 arah dengan orang disekitar kamera- dapat melihat ruangan dengan jelas walau dalam keadaan gelap (ada infrared)-battery back up 90jam++

Telkomsel meluncurkan Telkomsel Babycam, kenapa dinamai babycam, karena alat serta layanan ini ditujukan untuk memantau keadaan rumah terutama anak atau bayi anda ketika anda sedang bekerja atau bepergian di luar rumah. Jadi anda bisa keep in touch dengan keadaan di rumah. Alat babycam ini bermerek ZTE MF58 dan dibndrol dengan harga 2.500.000 rupiah dengan fasilitas mendapatkan alat, dua buah simcard simPATI, dan bonus 3 jam video call perbulan selama 3 bulan pertama, serta masa aktif hingga 6 bulan pada simcard simPATI-nya.
Ayo... buruan.... kapan saja dan dimana saja dapat memantau rumah dan terutama bayi kesayangan anda.....

2 comments:

pakdhe_judy@yahoo.com.sg said...

aq butuh informasi untuk babycam.
dimana aq bisa dapatkan babycam yg pake chip SIMPATI?
Posisiku di SBY
pakdhe_judy@yahoo.com.sg

Anonymous said...

mas itu kalo umpamanya gk aktif, secara tidak di panggil melalui hp bis merekam tidak nya?