Pages

15 May 2008

CCTV untuk di rumah

Zaman sekarang memang kebutuhan keamanan mutlak diperlukan...
mengingat banyak kejadian-kejadian yang tidak dikehendaki seperti perampokan, pencurian,
maling, atau apa namanya yang membuat kita rugi, terutama rumah sebagai tempat tinggal.
Banyak yang tanya sama saya berapa sih budget untuk CCTV yang dipasang dirumah?

Saya bilang harga relatif, tergantung jenis dan kualitas CCTVnya..... "saya mau yang bagus dong...." jawabnya antusias...
ketika disodorkan daftar harga.... "lho kok mahal sekali".....

he.... he....

Saya tahu betul aset yang akan dilindunginya sepersekian dari total harga alat yang akan melindungi asetnya, kalau ibaratnya ngambil air laut setangkilah.... nggak bakalan menurunkan volumenya....


Ada juga yang sudah paham dan mengerti tentang pentingnya menjaga aset dengan CCTV seperti konsumen saya yang memasang CCTV online yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja tuan rumah berada. Melihat rumah dari luar....

serasa mudah...aman dan menyenangkan.... tanpa perlu was-was....
tinggal online internet... ketik ip lalu muncullah rumah yang diawasi kamera CCTV...

simple bukan?


No comments: